Rabu, 10 April 2019

Bandung



























Tempat yang membuat aku mengerti, bagaimana seharusnya aku menjadi pribadi yang serba bisa melakukan sesuatu karena jauh dari rumah yang sesungguhnya.

Tempat yang memberiku banyak kisah dan kasih, karena di dalamnya pun ada cerita tentang kamu.

Tempat yang tak pernah habis ingin selalu kuceritakan kepada banyak orang, betapa bersyukurnya aku terbuang jauh dari rumah dan menemukan banyak pelajaran baru.

Ini, hanya sebagian kecil dari yang ku potret tentang Bandung, sisanya sudah kutulis dimemori otak, semoga saja aku ingat tentang semua yang sudah terjadi di Bandung dan semua hal yang sudah pernah aku lakukan di Bandung.

Bandung dan kamu itu sama, sama-sama menyenangkan dan membuat nyaman.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar