Rabu, 02 Januari 2019

Terima kasih 2018

 Terima kasih 2018, tahun ini kamu sangat berkesan. Banyak sekali cerita yang sulit diutarakan, kamu terlalu banyak memberikan warna. Nangis, seneng, sedih, cape, kesel, marah, dikejar-kejar waktu semua terjadi ditahun kemarin.  Tanpa disadari kamu juga banyak memberikan kehilangan tapi pun mengembalikan kembali yang pernah hilang hehe. Terima kasih, aku sangat amat bersyukur, untuk segala rasa pertemuan yang pernah di lalui satu persatu semua hampir tercapai, lagi dan lagi aku tak pernah berhenti untuk memohon kepada Allah semoga orang-orang terdekatku dan orang-orang yang aku sayangi selalu dilindungi dimanapun mereka berada.

Untuk diriku, asty. Mari kita berproses lagi dari 0-100 jangan pernah takut, jangan pernah berhenti untuk bermimpi, jangan pernah cape untuk belajar hal-hal baru, perjalanan dan perjuanganmu masih banyak dan panjang, semoga kamu selalu dipertemukan dengan orang-orang baik dan dijauhkan dari orang-orang jahat.

Untuk diriku, asty. Terima kasih karena sudah berhasil melewati segala tantangan dan cobaan, terima kasih sudah menjadi manusia kuat yang tetap bertahan disaat orang-orang tak lagi mempercayai kinerjamu, terima kasih karena sudah mau memaafkan orang-orang yang pernah menyakiti, terima kasih untuk tawa yang selalu kau sembunyikan dihadapan banyak orang, terima kasih karena selalu bisa membuat suasana menjadi ramai.

Untuk diriku, asty. Jangan lupa bersyukur, jangan lupa tersenyum, jangan lupa 5 waktu, jangan lupa belajar, jangan lupa sedekah, jangan lupa makan dan minum, jangan sering-sering begadang, harus sayang sama diri sendiri, jangan lupa bahagiain umi dan bapak.













Btw ini adalah gambar hasil kegabutan di penghujung tahun 2018, saat itu dibulan Desember semua kegiatanku sudah selesai. Sedang UAS dan nunggu libur tiba jadilah tercipta gambar-gambar amatir dan absurd ini. Hehehe aku memang suka typografi tapi gapernah bisa bikin gambar bagus, di dalam gambar ini juga ada ucapan selamat hari ibu untuk umi ku tersayang, dan quotes lainnya gatau lah emg anaknya random bgt wkwkkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar