Kamis, 31 Januari 2019


Hal baik tidak selalu datang tepat waktu, kadang memang ada sesuatu yang harus diperjuangkan dulu. Tidak ada salahnya terus mencoba walaupun seringkali gagal. Kita harus selalu percaya akan takdir. Takdir manusia itu bisa dirubah jika kita menginginkannya. Menyerah itu bukan pilihan, berjalan tanpa kenal lelah itu sebuah keharusan.

Memang sering kali lelah, menyusuri setiap waktu yang tiada henti. Tapi, jika kita selalu mensyukuri setiap perjalanan semua tidak akan terasa begitu sulit. Kadang merasa hidup ini tidak adil, mereka bahagia mengapa aku tidak? Sering kali berpikir yang bukan-bukan tentang semesta dan Sang Pencipta. Lagi, mungkin karena memang aku belum sepenuhnya mensyukuri. Jangan sering melihat ke atas, karena langit yang kita lihat begitu tinggi rasanya memang sulit untuk digapai. Tapi ingat, tidak ada yang tidak mungkin. Allah akan menjadikan segala ketidak mungkinan tersebut menjadi mungkin

Cinta, cita-cita dan mimpi menjadi alasan seseorang untuk bertahan. Ketika sedang merasa tidak baik-baik saja alasan tersebut selalu menjadi kekuatan untuk melanjutkan hidup, kita hanya perlu berani untuk menghadapi segala yang akan terjadi, biarlah jatuh membuat kita lebih kuat.


Take foto by: me
Samsung 7j 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar